Notification

×

Iklan

Iklan

Kerja Sama KRI Tawau dan UT, Buka Kesempatan WNI di Tawau untuk Melanjutkan Pendidikan Tinggi

Senin, 17 Januari 2022 | 15:42 WIB Last Updated 2022-01-17T08:42:17Z

Jakarta.Internationalmedia.id.- Konsulat RI Tawau bekerja sama dengan Universitas Terbuka Jakarta, menyelenggarakan kegiatan sosialisasi program perkuliahan UT, bagi para WNI di wilayah kerja, bertempat di Dewan serba guna Sawit Kinabalu, Ladang Sungai Balung-Tawau (16/01/2022). 

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperkenalkan dan meningkatkan minat para WNI untuk melanjutkan pendidikan di jenjang perguruan tinggi.

Pendidikan sangat penting sebagai bekal untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi, ujar Konsul RI – Tawau, Heni Hamidah. Ia juga mendorong agar Program Pendidikan Tinggi Universitas Terbuka ini dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat WNI di Tawau untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Hadir secara virtual sebagai narasumber adalah secara virtual  Kepala PPMLN UT, Dr. Pardamaean Daulay S.Sos., M.Si. dan Regjian Pusat Pengelolaan Mahasiswa LN Ibu Dina Arianti, SPd. 

Kegiatan sosialisasi ini  dihadiri oleh 110  orang peserta yang hadir secara langsung dan virtual yang terdiri dari para pekerja perkebunan serta guru lokal yang bertugas mengajar di CLC di khususnya di area perkebunan Sawit Kinabalu.(marpa)

×
Berita Terbaru Update