Notification

×

Iklan

Iklan

Keren, Bupati Batu Bara Terima Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi

Selasa, 18 Januari 2022 | 16:53 WIB Last Updated 2022-01-18T09:53:19Z
Bupati Batu Bara, Zahir saat menerima Piagam Penghargaan dari Ombudsman

Batu Bara.Internationalmedia.id.-,Pemerintah Kabupaten Batu Bara menerima penghargaan predikat kepatuhan tinggi atas Standar Pelayanan Publik dari Ombudsman Republik Indonesia. 

Penghargaan ini diberikan atas kegigihan dan kepatuhan tinggi terhadap undang-undang dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

Hal ini membuat Pemerintah Batu Bara masuk dalam salah satu dari 103 Kabupaten/Kota di Indonesia yang mendapat penghargaan predikat kepatuhan tinggi atas Standar Pelayanan Publik pada Desember 2021.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Anggota Ombudsman Republik Indonesia kepada Bupati Batu Bara, Zahir ditengah acara penyerahan predikat kepatuhan tinggi atas standar Pelayanan Publik untuk Provinsi Sumatera Utara di Gedung Ombudsman RI Perwakilan Sumut, Kota Medan, Selasa (18/01/2022).

Ombudsman Republik Indonesia menilai Kabupaten Batu Bara masuk dalam kategori hijau dengan predikat 89.67 atas standar pelayanan publik di Provinsi Sumatera Utara  penilaian ini merupakan hasil survey Ombudsman RI sejak Juni 2021.

Masih dikesempatan yang sama Bupati Batu Bara Zahir mengatakan "Prestasi ini diraih atas kerjasama dan profesionalitas yang baik antara setiap Organisasi Perangkat Daerah dan pihak terkait dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh Warga Batu Bara".(buyung)

×
Berita Terbaru Update