Notification

×

Iklan

Iklan

Keren ! Asahan Miliki Obyek Wisata Air Terjun Ponot

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:45 WIB Last Updated 2022-01-26T14:45:37Z
Air Terjun Ponot

Asahan.Internationalmedia.id.-Ditengah kesibukannya, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si masih sempat meluangkan waktu meninjau lokasi wisata air terjun Ponot yang terletak di Desa Tangga Kecamatan Aek Songsongan, Rabu (26/01/2022).

Bupati dan Wakil Bupati melihat dari dekat lokasi wisata yang disebut Air Terjun Ponot tersebut.

Lokasi air terjun ini cukup menarik untuk dikunjungi, Debit air yang mengalir di antara bebatuan dengan ketinggian kurang kebih 110 M sangat deras sehingga menambah keindahannya, kedepan Pemerintah Kabupaten Asahan akan membenahi tempat Wisata ini agar lebih menarik untuk dikunjungi.

“Kedepan kita akan memberikan perhatian khusus terhadap akses jalan menuju Air terjun Ponot ini, dan penataannya harus benar benar diperhatikan agar daya tarik wisatawan yang berkunjung kesini semakin bertambah” ungkap Bupati.


Dan terhadap Pemerintah Desa Maupun Kecamatan Bupati mengingatkan agar menyiapkan Aturan seperti Perdes yang nantinya akan mengatur tentang pengelolaan Obyek Wisata Ponot ini, termasuk retribusinya agar memiliki kekuatan Hukum yang jelas.

Menuju ke Destinasi Air terjun ini butuh sedikit perjuangan, karena jalan yang menanjak dan akses jalannya masih perlu perhatian sepanjang kurang lebih 3000 Meter.

Turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, S.I.P, M.Si, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, S.E dan sejumlah pimpinan OPD seperti Kadisporapar Drs. Witoyo.

Kemudian, Kadis PUPR Agus Jaka Putra Ginting, S.H, M.M, Kepala Bappeda Zainal Aripin Sinaga, Kadis Kominfo Syamsuddin, S.H, M.M, Camat Aek (buyung)

×
Berita Terbaru Update