Notification

×

Iklan

Iklan

Kabupaten Nias Utara Mensyukuri Tahun 2022

Rabu, 05 Januari 2022 | 21:36 WIB Last Updated 2022-01-05T14:36:51Z

Pulau Nias.Internationalmedia.id. Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd menyampaikan bahwa dalam perjalanan pemerintahan tahun 2021 banyak harapan yang telah tercapai dan terdapat juga harapan yang masih tertunda bukan berarti gagal. 

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Nias Utara mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama memberikan yang terbaik dan bersatu untuk memajukan Kabupaten Nias Utara yang kita cintai ini. 

Pada tahun 2021 yang lalu telah terjadi dua(2) kali bencana banjir di Kabupaten Nias Utara, Pemerintah Kabupaten Nias Utara selalu berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat yang terdampak.

Kemudian, melaksanakan normalisasi sungai hingga menjalin kerja sama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam mengatasi banjir ini.

Bupati Nias Utara juga menyampaikan bahwa Pada tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Nias Utara telah siap memberikan yang terbaik dan meningkatkan berbagai inovasi di setiap OPD dalam membangun Kabupaten Nias Utara khususnya dalam hal memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin terhadap setiap lapisan masyarakat.

Hal ini disampaikan Bupati dalam acara mensyukuri tahun 2022 dalam Syukuran Tahun Baru 2022 di Halaman Pendopo Bupati Nias Utara. (Selasa, 04 Januari 2022).

Warga Nias Utara Mensyukuri Tahun 2022

Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Sukanto Waruwu, SE menyampaikan bahwa DPRD Kabupaten Nias Utara bangga atas pelaksanaan Syukuran Tahun Baru yang diselenggarakan tersebut. 

Mari kita jadikan momen tahun baru ini sebagai sebuah  semangat baru untuk peningkatan  kinerja dari tahun sebelumnya. 

Kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bekerjasama dan mendukung seluruh program Pemerintah dalam membangun Nias Utara yang lebih maju kedepan, pintanya.(mahi)

×
Berita Terbaru Update