Notification

×

Iklan

Iklan

Indonesia Pamerkan Produk Unggulan dan Destinasi Wisata pada Pameran Terbesar di Sri Lanka

Senin, 24 Januari 2022 | 15:51 WIB Last Updated 2022-01-24T08:51:05Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-Indonesia turut berpartisipasi dalam pameran perdagangan internasional terbesar di Provinsi Utara Sri Lanka (21-23/01/2022). “The 12th Edition of Jaffna International Trade Fair" (JITF) 2022 diselenggarakan di pusat kota Jaffna, Sri Lanka.

JITF merupakan pameran yang dimanfaatkan oleh para pengusaha UMKM lokal dan internasional untuk memperkenalkan produk-produk pertanian, industri makanan, konstruksi, elektronik dan lain-lain. 

Dalam kesempatan ini, Indonesia menampilkan berbagai produk-produk unggulan Indonesia baik yang sudah ada di pasar Sri Lanka, maupun produk yang diharapkan dapat menembus pasar Sri Lanka.

Selain itu, Paviliun Indonesia juga mempromosikan keunggulan tujuan pariwisata Indonesia, antara lain Bali, Candi Borobudur, Danau Toba, Labuan Baju, Kepulauan Riau dan Raja Ampat.

Duta Besar Indonesia untuk Sri Lanka, Dewi Gustina Tobing dan KBRI Colombo sekaligus berdiskusi dengan para pengusaha potensial bagi Indonesia. 

Para pengusaha di Sri Lanka berpotensi untuk bekerja sama di berbagai sektor seperti motor listrik, ban, farmasi, kopi dan rempah-rempah.(Ung)

×
Berita Terbaru Update