Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pilkades Serentak, Kapolres Toba Data Potensi Kerawanan

Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:30 WIB Last Updated 2021-12-11T13:30:24Z
Kapolres Kabupaten Toba saat mendata potensi kerawanan pada Pilkades serentak

Toba.Internationalmedia.id.-Untuk mendata potensi kerawanan pada saat pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Toba yang akan dilaksanakan 14 Desember 2021, Kapolres Toba minta personel Polres Toba aktif melakukan kunjungan ke desa - desa yang akan melaksanakan pilkades.

Agar para PJU dan para Kapolsek untuk mendatakan kerawanan di tiap - tiap lokasi ataupun desa yang akan melaksanakan Pilkades dan juga agar selalu melakukan sambang terhadap masyarakat agar dalam pelaksanaan Pilkades nantinya berlangsung dengan aman dan damai.

Hal ini dikemukakan Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.Ik, MH, pada saat memimpin pelaksanaan analisis dan evaluasi (ANEV) dengan para PJU dan para Kapolsek sejajaran Polres Toba terkait kesiapan Polres Toba dalam rangka pelaksanaan Pilkades, Sabtu (11/12/2021).

Dikatakan, sesuai dengan letak geografis untuk kekuatan pasukan yang dikerahkan pada 41 desa yang melaksanakan pilkades Polres Toba menyiapkan personil berkisar 500 personel.

Di antaranya 400 BKO dari Polda dan Polres Rayonisasi yaitu Polres Tapanuli Utara dan Polres Humbang Hasudutan dan semuanya ini direncanakan berjaga di tiap tempat pemungutan suara.

Melalui kegiatan ANEV ini, Kapolres Toba juga mengimbau seluruh masyarakat agar menjauhi pelanggaran-pelanggaran hukum sekecil apapun dalam pelaksanaan Pilkades nantinya dan selalu mengedapankan protokol kesehatan. (MC/Ung)


×
Berita Terbaru Update