Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Sebut Peran Ibu Sebagai Pintu Utama Penangkal Radikal

Senin, 08 November 2021 | 12:34 WIB Last Updated 2021-11-08T05:34:34Z
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh saat mengahadiri sekaligus membuka secara langsung Rapat Kerja Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Tasikmalaya yang bertempat di City Hotel Kota Tasikmalaya, Minggu (7/11/2021)

Tasikmalaya.Internationalmedia.id.-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh mengahadiri sekaligus membuka secara langsung Rapat Kerja Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Tasikmalaya yang bertempat di City Hotel Kota Tasikmalaya, Minggu (7/11/2021). 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H. Oleh Soleh mengapresiasi, semangat para pengurus Muslimat NU Kota Tasikmalaya. Salah satunya kontribusi Muslimat NU dalam mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19. 

Selain itu Oleh pun berharap, rapat kerja yang mengusung tema "Hidmat Muslimat Nu Menuju Pribadi Mandiri" dapat melahirkan program-program dan keputusan yang membawa dampak manfaat bagi masyarakat. 

"Saya berharap rapat kerja ini dapat merumuskan program kerja khususnya bagi ibu-ibu agar kembali menjadi madrasah bagi anak-anak kita"katanya. 

"Ibu berperan sebagai pintu paling utama untuk anak-anak kita sebagai penangkal pemikiran-pemikiran liberalis, dan radikal," tambahnya.(mar)

×
Berita Terbaru Update