Notification

×

Iklan

Iklan

PLN Batu Bara Beritahu Masyarakat Cara Mengadukan Keluhan

Kamis, 11 November 2021 | 22:09 WIB Last Updated 2021-11-11T15:09:41Z
PLN Sosialisasikan Aplikasi Cara Mengadukan Keluhan

Batu Bara.Internationalmedia.id.-Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP terima audiensi dari PT. PLN Persero areal Kabupaten Batu Bara di Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Kamis(11/11/2021).

Hadir langsung dalam audiensi ini manajer PLN Sektor Lima Puluh Fika Napitupulu, Manajer PLN sektor Indrapura B Sugeng dan Manajer PLN sektor Tanjung Tiram Wawan.

Audiensi ini bertujuan untuk menyosialisasikan aplikasi PLN Mobile dan Migrasi PLN pascabayar menjadi prabayar untuk mempermudah pelayanan PLN kedepannya.

Aplikasi PLN mobile ini berguna bagi masyarakat untuk dapat melihat sendiri tagihan penggunaan listrik setiap bulan hanya dengan memasukan nomor meteran masing-masing.

Juga dapat mengadukan keluhan dari aplikasi PLN mobile. Rencana ini disambut baik oleh Bupati-Zahir, karena dapat memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan listrik.

Setelah Audiensi Bupati-Zahir membagikan bingkisan dari PT. PLN kepada ibu-ibu PKK yang sedang melakukan kegiatan di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara dengan syarat mendownload aplikasi PLN Mobile terlebih dahulu.

Sontak ibu-ibu PKK langsung berlomba-lomba untuk mendownload aplikasi PLN Mobile agar bisa mendapat bingkisan.(buyung)

×
Berita Terbaru Update