Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V Apresiasi RSUD Al-Ihsan Dalam Memberikan Pelayanan BPJS

Selasa, 02 November 2021 | 16:02 WIB Last Updated 2021-11-02T09:02:16Z
Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe, menghadiri acara peresmian poliklinik BPJS dan rawat inap kelas 3 RSUD Al-Ihsan Provinsi Jawa Barat. (Selasa, 2/11/2021).Foto : Rizky/Humas DPRD Jabar

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.- Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe, menghadiri acara peresmian poliklinik BPJS dan rawat inap kelas 3 RSUD Al-Ihsan Provinsi Jawa Barat. Selasa, (2/11/2021). 

Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe, mengapresiasi langkah RSUD Al Ihsan dalam memberikan pelayanan bagi pasien BPJS dengan membangun poliklinik BPJS.

Abdul Harris menambahkan pada saat ini pasien Rumah Sakit terutama RSUD terisi oleh 90% pasien dari peserta BPJS.

Untuk itu DPRD akan terus mengawal RSUD Al-Ihsan dalam memberikan pelayanan prima dalam melayani pasien peserta BPJS. 

Pertama memang kita menjadikan pasien BPJS suatu yang utama karena 90% pasien BPJS dari DPRD Jabar tetap menyokong anggaran untuk para pasien peserta BPJS agar mendapat perhatian dan pelayanan yg prima.

Al Ihsan telah menjawab dan menyediakan pelayanan yang bagus bagi pasien BPJS untuk itu kami Komisi V sangat mengapresiasi," ucapnya.

Abdul Harris juga mengatakan kedepannya DPRD melalui Komisi V akan terus melakukan pengembangan untuk RSUD Al-Ihsan sesuai dengan cita-cita seluruh masyarakat untuk menjadikan Al-Ihsan sebagai Rumah Sakit rujukan Provinai yang bisa dijadikan standar Internasional.

Abdul Harris juga mengatakan akan mendukung alokasi dana untuk menunjang pembangunan RSUD Al-Ihsan 

InsyaAllah kedepan kita akan kembangkan sesuai cita-cita dan arahan , kami akan berusahaa menjadikan RSUD Al Ihsan sebagai rujukan Provinsi serta RS yang bertahap internasional.

DPRD akan menggunakan sepenuhnya alokasi dana dari APBD peruntukan bidang kesehatan untuk pembangunan dan pengembagan Al Ihsan, pungkasnya.(mar)

×
Berita Terbaru Update