Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV Minta Peningkatan Kualitas Jalan Harus Tuntas

Jumat, 29 Oktober 2021 | 11:11 WIB Last Updated 2021-10-29T04:11:41Z

Pimpinan dan Anggota Komisi IV melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bandung  meninjau jalan Provinsi di wilayah Banjaran - Pangalengan l, Kamis(28/10/2021).Foto : Farhat & Reza  / Humas DPRD Jabar


Kab.Bandung.Internationalmedia.id.-Kondisi Jalan Provinsi di wilayah Banjaran - Pangalengan perlu penataan secara matang dan tuntas, karena jalan ini merupakan akses bagi masyarakat untuk berkunjung ke objek wisata yang ada diwilayah Pangalengan Kabupaten Bandung.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Zulkifly Chaniago menyebutkan, jalan tersebut perlu ditata secara matang dan tuntas dalam progres peningkatan badan jalan guna mendapatkan mutu dan kualitas jalan yang lebih baik.

"Saya kira perlu adanya penataan secara matang dan tuntas dalam progres peningkatan badan jalan guna mendapatkan mutu dan kualitas jalan yang lebih baik," ucapnya usai mengunjungi Jalan Provinsi di wilayah Banjaran - Pangalengan, Kabupaten Bandung, Kamis (28/10/2021).

Dikatakan, selain penataan yang harus dilakukan secara matang untuk peningkatan badan jalan,infrastruktur penunjung jalannya pun perlu diperbaiki.

"Selain peningkatan badan jalan yang diperbaiki, infrastruktur penunjang jalan pun perlu diperbaiki seperti tebing-tebing penahan tanah, dan drainasenya," ucapnya.

Zul mengharapkan kedepannya perbaikan untuk peningkatan jalan dilakukan secara matang agar kedepannya tidak mengalami kerusakan secara terus menerus.(mar)

×
Berita Terbaru Update