Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III Sebut Naikkan Aset Jabar, Inovasi Perlu Dilakukan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:31 WIB Last Updated 2021-10-15T13:31:57Z
Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ke PT. Langen Krida Pratyangga, Tbk, pengelola Bandung Giri Gahana Golf di Kabupaten Sumedang, Jumat, (15/10/2021)


Sumedang.Internationalmedia.id.- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melihat kinerja PT. Langen Krida Pratyangga yang membawahi Bandung Giri Gahana Golf Kabupaten Sumedang saat pandemi dalam kondisi baik dan masih cukup membantu dalam menaikkan pendapatan aset untuk Jawa Barat.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugianto Nangolah mengatakan, kinerja dari PT. Langen Krida Pratyangga saat ini masih dalam kondisi stabil meskipun ditengah pandemi Covid 19. Namun demikian harus ada evaluasi untuk dapat menaikkan pendapatannya.

"Kedepan harus ada evaluasi dan inovasi sehingga fokus kepada peningkatan pendapatan aset yg ada di Jawa Barat," katanya.

Menurut Sugianto, pengelola tempat tersebut sempat mengalami dampak yang signifikan karena pandemi, namun menurutnya kini sudah terasa mulai membaik, terlebih golf merupakan olahraga masyarakat.

"Setelah mendengarkan penjelasan dari Pengelola Golf Di sini ternyata dampak pandemi ini luar biasa tapi mudah۔mudahan setelah pandemi ini dalam waktu dekat program-program berjalan semuanya karena golf ini olahraganya masyarakat," tuturnya.

Pihaknya berharap, aset yang ada di Jawa Barat dan menambah pendapatan bagi daerah agar terdata dengan baik, karena bagaimanapun itu memberi manfaat bagi masyarakat

"Kami menuntut untuk kedepannya lebih maju lagi tapi intinya aset-aset yang diserahkan kepada Jawa Barat tadi harus terdata agar kami mengetahui bahwa aset ini mempunyai banyak manfaat untuk masyarakat," tutupnya.(mar)

×
Berita Terbaru Update