Notification

×

Iklan

Iklan

Badan Anggaran DPRD Jabar Apresiasi Kinerja BJB Kota Cimahi

Senin, 04 Oktober 2021 | 16:13 WIB Last Updated 2021-10-04T09:13:04Z
Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB Kantor Cabang Kota Cimahi dalam rangka pembahasan RKUA PPAS TA 2022. Senin, (4/9/21).Foto : Fahmi dan Dian / Humas DPRD Jabar.

Cimahi.Internationalmedia.id.- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat memberikan apresiasi atas kinerja Bank BJB Kantor Cabang Kota Cimahi.

Ia menilai melalui kerja keras dan kerja cerdas para jajaran BJB Cimahi mampu meningkatkan pendapatan sesuai dengan target.

"Mereka berperan sangat penting dalam peningkatan pendapatan di tahun 2021, sehingga perjuangan mereka sesuai dengan target awal," katanya saat melaksanakan kunjungan kerja bersama Badan Anggaran DPRD Jabar ke Kantor BJB Cabang Kota Cimahi, Senin, (4/9/21).

Menurutnya, Bank BJB harus memiliki peran yang berdampak terhadap penggerakan ekonomi masyarakat melalui berbagai program-program yang menjadi solusi peningkatan ekonomi ditengah masyarakat.

"DPRD sering menyampaikan bahwa posisi BJB ini bukan sebagai publik sektor jadi murni yang merupakan sektor publik arsik dan juga bukan privat sektor, sektor yang memang berorientasi pada profit keuntungan tapi berada di tengah-tengah, bagaiamana bisa berdampak untuk menggerakan ekonomi masyarakat," tegasnya.

Achmad Ru'yat berharap, peningkatan pendapatan tersebut harus dipertahankan untuk menjaga stabilitas pembangunan pemerintah Provinsi Jawa Barat, pasalnya kontribusi pendapatan Bank BJB sebagai roda gerak pemerintahan di Jawa Barat.(mar)_

×
Berita Terbaru Update