Notification

×

Iklan

Iklan

Program Kerja OPD Pemprov Jabar Jadi Bahasan Dalam Perubahan APBD 2021

Jumat, 24 September 2021 | 19:59 WIB Last Updated 2021-09-24T12:59:05Z
Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Rapat Kerja Pembahasan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021 Dengan 7 Mitra Kerja Komisi IV di Apartemen Transit, Rancaekek, Kabupaten Bandung.Jumat,(24/9/2021)

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.-Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan rapat kerja dengan mitra terkait Pembahasan Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2021.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, KH. Tetep Abdulatip mengatakan bahwa tidak dapat dipungkiri adanya pergerseran anggaran di tiap-tiap Organisasi Perangkat Daerah(OPD) khususnya mitra kerja Komisi IV.

"Tidak dapat dipungkiri anggaran di tiap-tiap OPD khususnya mitra Komisi IV akan terjadi pergeseran, namun kami mengharapkan pergeserannya masih bisa dipertahankan untuk memenuhi hal - hal yang sangat penting dan tidak dapat ditunda di perubahan," ucapnya di Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jum'at, (24/09/2021).

Dikatakan, jika nantinya usulan - usulan yang diberikan mitra kerja Komisi IV tidak dapat diakomodir seluruhnya, membuat keseriusan mitra dalam mengeksekusi program-program yang sudah ada di tiap OPD.

"Jika ada beberapa usulan yang diberikan mitra kerja Komisi IV tidak dapat diakomodir seluruhnya, kami mendorong kepada para mitra untung serius dalam mengeksekusi program, jadi begitu nanti ditetapkan APBD itu bisa segera dieksekusi," tutupnya.(mar)

×
Berita Terbaru Update