Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi II DPRD Jabar Soroti Aset BUMD Terbengkalai

Kamis, 09 September 2021 | 09:14 WIB Last Updated 2021-09-09T02:14:17Z
Kunjungan Kerja Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Meninjau salah aset PT. Agronesia dalam rangka evaluasi kinerja mitra kerja komisi sampai dengan Triwulan II Tahun 2021 di Kabupaten Bandung,Rabu(08/09/2021)

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.-Tata kelola aset yang dimiliki Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang melalui PT atau BUMD dan sudah terbengkalai harus segera diselesaikan dan jangan dibiarkan mengambang status nya seperti keadaan sekarang di beberapa aset yang dimiliki Pemprov Jabar.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Deden Galih mengatakan, di dalam bisnis hal tersebut harus segera tuntas dan ini yang harus dirancang perencanaannya agar semua aset yang dimiliki pemerintah Provinsi Jawa barat bisa menjadi lebih baik lagi.

Aset PT, dan Agronesia ini harus segera diamankan, diselesaikan dan dituntaskan.

Selain itu juga kewajiban-kewajiban yang harus segera diselesaikan kepada pihak yang lain yang memiliki keterkaitan dengan aspek hukum jangan dibiarkan karena akhirnya akan memberi masalah dan beban buat pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat," ucapnya di PT. Agronesia, Kabupaten Bandung, Rabu, (8/9/2021).

Deden menyebut, kondisi sekarang terlihat jika PT, Agronesia ini tidak memiliki kejelasan mengenai aset yang dimiliki, peran pemerintah juga perlu untuk meluruskan masalah tersebut.

Semua ini harus segera dituntaskan jangan dibiarkan seperti sekarang ini, keadaan saset ini ekarang seolah-olah dibiarkan dan tidak memiliki kejelasan.

Kalau misalnya aset-aset keadaanya seperti ini yang tidak memiliki kejelasan seperti ini, semua aset ini bisa hilang dan pertanggung jawaban secara hukumnya sepeti apa, ini yang harus kita pikirkan kedepanya seperti apa, kata Deden mengakhiri.(Ter)
×
Berita Terbaru Update