Notification

×

Iklan

Iklan

Gani Priyatna Terpilih Kembali Jadi Ketua DPW Serikat Pekerja Pos Indonesia

Selasa, 28 September 2021 | 08:59 WIB Last Updated 2021-09-28T03:35:53Z
Gani Priyatna, Ketua Terpilih DPW SPPI Jawa Barat & Banten

Bandung.Internationalmedia.id.- Gani Priyatna terpilih untuk kedua kalinya menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah(DPW) V Serikat Pekerja Pos Indonesia(SPPI) Jawa Barat & Banten pada Musyawarah Wilayah(Muswil) ke-6 yang berlangsung, Sabtu( 25/9/2021) di Hotel Vue Palace Bandung.

Dalam pemilihan yang berlangsung demokratis namun alot dan berjalan dengan Prokes tersebut, Gani Priyatna berhasil memperoleh suara terbanyak 19 suara. Sedangkan kandidat lainnya, Nuramdhan 10 suara, dan Girin Thayeb 12 suara.

Muswil ini dihadiri Ketua DPP SPPI, Jaya Santosa  dan Ahmad Setiadi dari Kantor Regional 3 Jawa Barat, dan Dody dari Kantor Cabang Utama (KCU) Bandung  serta dihadiri 22 DPC(Dewan Pimpinan Cabang). 

Acara ini dikemas  dengan  baik oleh Arthawork Event Organizer.

Menurut Gani Priyatna, komposisi kepengurusan akan dilengkapi dalam minggu ini yang tentunya akan mengakomodir kaeder-kader terbaik Pos Indonesia.

Dirinya juga akan melanjutkan program yang belum sempat ditindaklanjuti pada periode sebelumnya dan program baru terutama dalam menyejahterakan anggota, katanya.(Ter)

×
Berita Terbaru Update