Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Penanganan COVID-19, TPL Sumbang Konsentrator Oksigen

Rabu, 08 September 2021 | 14:19 WIB Last Updated 2021-09-08T07:19:35Z

Toba.Internationalmedia.id.- PT. Toba Pulp Lestari Tbk (TPL) mendukung program Penanganan COVID-19 Nasional melalui kontribusi lima unit Konsentrator Oksigen yang diserahkan kepada RSUD Porsea, Kabupaten Toba pada Selasa (7/9/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toba, dr. Juliwan Hutapea yang menerima bantuan tersebut secara langsung mengucapkan terima kasihnya atas bantuan tersebut kepada TPL.

“Bantuan konsentrator oksigen ini akan diberikan bagi yang terpapar Covid dalam kondisi berat dan diisolasi di RSUD Porsea. Kami mengucapkan terimakasih untuk Toba Pulp Lestari atas bantuan ini.” sebut dr. Juliwan Hutapea didampingi Direktur RSUD Porsea dr. Tommy Siahaan
 
Mengenai bantuan ini, Manager Government Relations PT. TPL, Tagor Manik mengungkapkan hal ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu baik untuk negara, juga baik untuk masyarakat. Perusahaan membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran dan penanganan COVID-19 di wilayah perusahaan beroperasi.

“Kebutuhan oksigen merupakan hal penting dalam penanganan pasien COVID-19. Konsentrator oksigen ini diharapkan dapat menjadi alternatif di tengah kelangkaan tabung oksigen, khususnya untuk rumah sakit rujukan penanganan COVID-19. Kami berharap kontribusi ini dapat membantu pasien yang sedang berjuang melawan COVID-19,” ujarnya.(MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update