Notification

×

Iklan

Iklan

Kodam III/Siliwangi Terima 4 Unit Ambulance dari BRI

Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:31 WIB Last Updated 2021-08-19T08:31:13Z

Empat Unit Ambulance, diserahkan

Bandung.Internationalmedia.id.- Kodam III/Siliwangi menerima bantuan berupa 4 unit Ambulance Toyota Hiace Commuter yang diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Wilayah BRI Bandung, Ida Bagus Ketut Subagia.


Ambulance tersebut diterima langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, bertempat di ruang Silihwangi Makodam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Kamis (19/8/2021).

 

Pada pelaksanaan penyerahan selain Pangdam III/Slw, hadir Pemimpin Wilayah BRI Bandung, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam, para Asisten Kasdam, serta para Dansat dan Kabalak Kodam III/Slw.

 

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memberikan apresiasinya kepada BRI yang telah berupaya memberikan bantuan empat unit mobil Ambulance kepada Kodam III/Slw yang disalurkan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility).

 

Karena menurut Pangdam, melalui program CSR ini, menunjukkan tingkat kepeduliannya yang begitu tinggi terhadap Kodam III/Slw. Selain itu, kata Pangdam, dengan adanya bantuan ini sungguh sangat berarti sekali dalam mendukung kelancaran tugas pokok Kodam III/Siliwangi, khususnya dalam membina tingkat kualitas sumber daya manusia prajurit Kodam III/Slw di bidang Kesehatan.

 

“Ambulance ini, akan digunakan untuk melayani tranportasi kesehatan bagi prajurit dan keluarga, juga akan digunakan untuk mendukung operasional kesehatan Kodam III/Slw saat melakukan tugas di lapangan maupun kegiatan sosial kemanusiaan, khususnya terkait dengan masalah kesehatan masyarakat,” jelasnya.  (Rel/Ter)

×
Berita Terbaru Update