Notification

×

Iklan

Iklan

Diimbau, Masyarakat di Gereja dan Lokasi Wisata di Toba, Tetap Jaga Prokes

Minggu, 22 Agustus 2021 | 17:44 WIB Last Updated 2021-08-22T10:44:39Z


Toba.Internationalmedia.id.- Untuk meningkatkan stabiltas Kamtibmas, Polres Toba berpatroli dan monitoring ke tempat-tempat Ibadah dan tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polres Toba, Minggu (22/8/2021).

 

Patroli dan memonitor  serta pengamanan ini dilaksanakan bersama jajaran Polsek. Kepada masyarakat yang ditemukan di tempat Ibadah dan wisata diimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

Dengan memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan. Terlebih di tempat Ibadah diimbau kepada petugas Gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan sebelum mamasuki gereja.

 

Kapolres Toba AKBP, Akala Fikta Jaya menyampaikan kepada seluruh personil dan polsek jajaran dapat memberikan edukasi dan teguran kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan bersama.

 

Dan kepada pengusaha tempat wisata personil dapat menggingatkan agar menyediakan tempat cuci tangan dan menggurangi jumlah penggunjung yang datang yaitu 50 % dari kapasitas biasanya.

 

Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Toba, dengan kegiatan patroli dan memonitor yang dilakasanakan dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada masyarakat.

 

Untuk selalu memakai masker untuk menjaga diri kita ,teman kita dan orang lain agar tidak menularkan virus Covid 19. (MC/Ung)

 

×
Berita Terbaru Update