Notification

×

Iklan

Iklan

Bazaar Merdeka Di Kjri Perth

Senin, 09 Agustus 2021 | 16:21 WIB Last Updated 2021-08-09T09:21:20Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Untuk memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan RI, sekaligus penggalangan bantuan kemanusiaan untuk Indonesia, Dharma Wanita Persatuan KJRI Perth bekerjasama dengan KJRI Perth mengadakan Bazaar Merdeka di KJRI Perth (07/08/2021).

 

Kegiatan Bazaar ini melibatkan beragam stan yang menyajikan kuliner Nusantara, diselingi aneka perlombaan, antara lain kontes tumpeng mini, lomba pembacaan Teks Proklamasi dan teks UUD 1945, yang ditujukan untuk membangkitkan semangat patriotisme dan kecintaan pada tanah air. 

 

 

Dalam kegiatan ini, masyarakat Indonesia dan Masyarakat  Australia Barat berbaur bersuka cita seraya menikmati berbagai hidangan khas Indonesia dengan berbagai penampilan Tarian, peragaan Busana Daerah. 

 

 

Dalam sambutannya membuka kegiatan, Konsul Jenderal RI Perth Dewi Gustina Tobing menekankan perlunya setiap elemen bangsa Indonesia memperkuat semangat kebangsaan, kekeluargaan, dan empati kemanusiaan di antara anak bangsa Indonesia di masa prihatin ini, terlebih di tanah rantau seperti Australia Barat. Kegiatan Bazaar ini, mencerminkan semangat tersebut.(marpa)

×
Berita Terbaru Update