Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Bahas Perda Pusat Distribusi di Bekasi

Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:57 WIB Last Updated 2021-08-11T09:00:53Z

Anggota DPRD Jabar, Faizal Hafan Farid menyerahkan buku kepada Pj Bupati Bekasi,Dr H Dani Ramdani

Bekasi.Internationalmedia.id.- Setelah konsep membangun Provinsi Jawa Barat melalui jalur distribusi diterima Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil, kini pembahasannya sudah dimulai di Kabupaten Bekasi.

 

Setidaknya, hal itu menjadi salah satu bahasan dalam kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kabupaten Bekasi ke Penjabat Bupati Bekasi, Dr. H. Dani Ramdan, M.T, Selasa (03/08/2021) siang. 

 

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Faizal Hafan Farid, Jejen Sayuti dan Achdar Sudrajat, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan , Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi dan Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi Rahmat Atong.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut, inisiator membangun Provinsi Jawa Barat melalui jalur distribusi, Faizal Hafan Farid mengatakan bahwa Peraturan Daerah yang mengatur pusat distribusi Provinsi Jawa Barat sudah disahkan melalui Sidang Paripurna DPRD Jawa Barat masa sidang II 2019/2020 di Gedung DPRD Jawa Barat, setahun lalu. 

 

"Saya sendiri sebagai ketua pansusnya pada saat itu," kata Faizal. 

 

Dia berharap dengan disahkannya Perda tentang Pusat Distribusi dapat melindungi pasar-pasar tradisional yang ada di wilayah Provinsi Jawa Barat.

 

"Selain itu kita berkeinginan membangun pusat distribusi di tanah pasundan ini," ungkapnya.

 

Selain membahas pusat distribusi, dalam kunjungan tersebut juga dibahas terkait pengembangan destinasi wisata di Kabupaten Bekasi.

 

"Termasuk Desa Wisata Hegarmukti yang akan mendapat Anugerah Desa Wisata Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," ungkap Faizal. pasar

 

Usai menyampaikan beberapa masukan kepada penjabat Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan, M.T, kunjungan kerja para putra terbaik Kabupaten Bekasi itu ditandai dengan penyerahan Buku Membangun Provinsi Melalui Pusat Distribusi karya Faizal Hafan Farid. (Adv) 

×
Berita Terbaru Update