-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Rabat dan Universitas Hassan I Selenggarakan ‘Galeri Budaya Indonesia’

Kamis, 01 Juli 2021 | 7/01/2021 WIB Last Updated 2021-07-01T04:41:23Z


Jakarta. Internationalmedia.id.-Dalam menjalankan misi diplomasi, Perwakilan Indonesia di luar negeri menggandeng para pemangku kepentingan agar tujuan diplomasi tercapai dengan efektif.

 

Dalam rangka meningkatkan promosi budaya Indonesia di Maroko, KBRI Rabat berkolaborasi dengan Universitas Hassan I resmikan 'Galeri Budaya Indonesia' di Perpustakaan Gedung Inovasi Universitas Hassan I (28/06/2021).

 

'Galeri Budaya Indonesia' menampilkan pameran foto flora dan fauna khas Indonesia, pakaian adat pengantin khas nusantara serta dokumentasi kunjungan Presiden R​I Pertama, Soekarno saat berkunjung ke Maroko pada tahun 1960.

 

Tidak hanya itu, acara peresmian 'Galeri  Budaya Indonesia' diramaikan dengan Tari Pasembahan (Sumatra Barat) dan Tari Saman (Aceh) yang ditampilkan oleh putra putri Indonesia.

 

Di saat yang sama, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama (LoA) antara KBRI Rabat dan Universitas Hassan I serta memorandum kesepahaman (MoU) antara Universitas Negeri Semarang dan Universitas Hassan I.

 

Para pihak sepakat untuk meningkatkan kerja sama khususnya di bidang pendidikan.(marpa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update