Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Samosir Buka Ruas Jalan Pangasean-Sitamiang Kec. Onan Runggu

Jumat, 11 Juni 2021 | 20:15 WIB Last Updated 2021-06-11T13:18:18Z

Bukan jalan Baru, Pangasean-Sitamiang

Samosir.Internationalmedia.id.-Pemerintah Kabupaten Samosir buka ruas jalan strategis Pangasean - Sitamiang Kecamatan Onan Runggu sepanjang 1 km dengan lebar 6 meter.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari Program 100 Hari Kerja Bupati Samosir 2021 untuk membuka akses-akses jalan antar desa sebagai bagian dari peningkatan Infrastruktur jaringan jalan.

 

Dengan dibukanya jalan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar Sitamiang dan Pangaseanuntuk peningkatan aksesibilitas pertanian dan perekonomian serta akan mendorong tumbuhnya kreasi dan inovasi masyarakat dan akan terbukanya objek-objek wisata baru dalam mendukung Danau Toba sebagai Destinasi Super Prioritas.

 

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Samosir, Rohani Bakkara, masyarakat sekitar mengapresiasi dan mendukung kegiatan yaitu pembebasan lahan untuk pembukaan ruas jalan ini tanpa ganti rugi. 


Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kegiatan pembukaan ruas jalan Pangasean - Sitamiang.(Ung)

×
Berita Terbaru Update