-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Atlit Atletik Pelatda Jabar PON XX Papua Digenjot

Rabu, 16 Juni 2021 | 6/16/2021 WIB Last Updated 2021-06-16T13:30:47Z

Ernawan Witarsa ( berdiri tengah paling belakang) pelatih nomor jarak pendek pelatda cabor Atletik Jabar PON 2021, berfoto bersama atletnya

Bandung.Internationalmedia.id.-Para atlet atletik Jawa Barat PON XX Papua terus digenjot dengan program latihan di stadion atletik Pajajaran Bandung.Lapangan ini sudah cukup familier dan sangat disukai para atlet.

 

Program jalan terus khususnya nomor 100, 200, 400 meter baik perorangan maupun estafet. Memang atlet nomor itu tidak semua berlatih di Pajajaran namun ada yang dipelatnas Sea Games( Halomoan Simanjuntak, Ulfa dan Tyas).

 

Pada nomor pendek yang saya tangani memang diminta target 2 emas dari perorangan dan estafet. Karena secara keseluruhan cabor atletik ditarget 7 emas pada PON Papua.

 

Hal itu dikemukakan, Ernawan Witarsa, pelatih pelatih nomor jarak pendek Atletik Pelatda Jabar PON XX Papua mantan sprinter yang pernah membela Indonesia pada Olympiade 1984 di Los Angles AS masuk semifinal. Dan meraih emas Sea Game Bangkok 1985, emas PON 85, 89, 95, 96 ini.

 

Dikatakan, atlit asuhannya tersebut akan menyesuaikan jadwal latihan karena lapangan GOR Pajajaran Bandung akan dipergunakan selama 10 hari untuk Seleksi Secaba Polri.

 

Hal senada juga disampaikan Gusmardi pelatih panahan pelatda Jabar PON Papua, jadwal panahan disesuaikan.

 

Tim panahan semula sempat melihat lapangan di Husein bahkan Sidoliq, untuk antisipasi kegiatan seleksi oleh jajaran kepolisian. Namun akhirnya disesuaikan saja, karena panahan sudah masuk program pra pertandingan,kata Gusmardi yang didampingi pelatih kepala Rahmat Suparjo.(PH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update