Notification

×

Iklan

Iklan

KJRI Vancouver Gelar Vancouver Comics Arts Festival (VanCAF) 2021

Rabu, 19 Mei 2021 | 13:52 WIB Last Updated 2021-05-19T13:39:59Z

​​


Jakarta.Internationalmedia.id.-Untuk menunjang promosi budaya Indonesia di wilayah kerja, KJRI Vancouver berpartisipasi dalam kegiatan tahunan Vancouver Comics Arts Festival (VanCAF) 2021 yang akan digelar,l 17 – 23 Mei 2021 secara hybrid.

 

Vancouver Comic Arts Festival (VanCAF) merupakan kegiatan tahunan yang menghadirkan karya kreator/komikus Kanada dan internasional dalam berbagai kegiatan diantaranya pameran, workshop, panel diskusi, tutorial dan lainnya.

 

Dikarenakan masih dalam masa pandemi COVID-19, tahun ini, VanCAF akan diselenggarakan secara virtual melalui website http://www2.vancaf.com/vancaf-online/.

 

 Partisipasi kreator Indonesia dirasa sangat tepat mengingat industri komik Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Banyak komikus yang mulai berkarya dan lahirnya komikus-komikus muda berbakat.

 

Dalam kaitan ini, kami melihat peluang baik kerjasama antara Komik Si Juki, dengan Vancouver Comic Arts Festival dapat terwujud mengingat potensi dari komikus Indonesia yang dapat memasarkan komiknya melalui kegiatan ini.

 

Kesempatan berpartisipasi pada VanCAF diharapkan dapat mendorong kreator/komikus di sektor ekonomi kreatif menangkap peluang digital pada masa pandemi Covid-19.​(marpa)

×
Berita Terbaru Update