-->

Notification

×

Iklan

Iklan

7 Pegawai Bank Sumut Porsea Positif Covid-19

Kamis, 06 Mei 2021 | 5/06/2021 WIB Last Updated 2021-05-06T08:41:20Z

Bank Sumut

Toba.Internationalmedia.id.-Tujuh  orang pegawai Bank Sumut Porsea, Kabupaten Toba dilaporkan terkonfirmasi Covi-19 berdasarkan hasil Swab Antigen yang dilakukan oleh Satgas Bank Sumut sendiri, Rabu (5/5/2021).


Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Toba, dr. Pontas Batubara,ketika dihubingi Kamis (6/5/2021) membenarkan informasi tersebut.

 

"Benar ada 7 orang pegawai Bank Sumut Porsea yang terkonfirmasi Covid-19 hasil swab antigen. Informasi tersebut disampaikan langsung kepala Bank Sumut Porsea kepada Bupati Toba kemarin," ujar Pontas.

 

Terkait penanganan lebih lanjut di Bank Sumut Porsea, imbuh Pontas dilakukan langsung oleh Satgas Bank Sumut.

 

"Masing-masing BUMD itu sudah memiliki Satgas Covid-19, jadi yang melakukan penyemprotan dan penanganan lainnya dilakukan oleh Satgas Bank Sumut itu sendiri. Kita hanya menerima laporan data dari mereka," tambahnya.

 

Atas peristiwa tersebut, Bank Sumut Porsea ditutup sementara.

 

Berdasarkan data yang dikirimkan Dinas Kominfo Toba, hingga Rabu, 5 Mei 2021, jumlah terkonfirmasi di Kabupaten Toba masih berjumlah 80 orang.

 

Juru bicara Satgas Covid-19 Toba, Lalo Simanjuntak mengaku data terbaru termasuk 7 Pegawai Bank Sumut Porsea yang terkonfirmasi positif Covid-19 belum dilaporkan oleh Dinas Kesehatan Toba.

 

"Benar kita mendengar kabar ada 7 orang pegawai Bank Sumut terkonfirmasi Covid-19 kemarin, namun hingga siang ini kita belum menerima laporan data tambahan terkonfirmasi Covid-19 dari Dinas Kesehatan.

 

Jadi jumlah yang bisa kita laporkan masih 80 orang saja sesuai data kemarin," pungkas Lalo yang juga Kadis Kominfo Toba ini. (Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update