Notification

×

Iklan

Iklan

Kabupaten Samosir Kembali Raih Predikat BB Pada Sakip Award 2020

Kamis, 22 April 2021 | 20:04 WIB Last Updated 2021-04-22T13:04:41Z

Sekda Kabupaten Samosir,Drs Jabiat Sagala dengan  Piagam Penghargaan

Jakarta.Internationalmedia.id.- Kabupaten Samosir, kembali  dipercaya mewakili Kab/Kota se Provinsi Sumatera Utara menerima penghargaan sebagai salah satu  yang memperoleh nilai SAKIP Award 2020 (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) Sangat Baik atau predikat BB.

 

Sakip BB diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, Drs. Jabiat Sagala, M.Hum dari oleh Menteri PAN-RB, Tjahjo Kumolo di Birawa Assembly Hall Jakarta Selatan, Kamis(22/4/2021). 

 

SAKIP Award 2020 adalah evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi dan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah provinsi/kabupaten/kota tahun 2020.

 

Kegiatan penyerahan hasil akuntabilitas kinerja dan pelaksanaan reformasi birokrasi instansi pemerintah tahun 2020 ini  merupakan bagian akhir dari serangkaian proses evaluasi.

 

Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada instansi pemerintah yang telah mampu menunjukkan berbagai perubahan dan inovasi dalam tata kelola pemerintahan.

 

Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Sekretaris Daerah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap masyarakat  dan Perangkat Daerah di Kabupaten Samosir  atas sumbangsih sehingga prestasi ini dapat kita raih. Semoga Kabupaten Samosir semakin maju.(Ung)

×
Berita Terbaru Update