-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Nias Utara Tandatangani MoU tentang PSDKU Universitas Sumatera Utara Medan

Rabu, 28 April 2021 | 4/28/2021 WIB Last Updated 2021-04-28T05:31:25Z

Penandatanganan MoU antara Bupati Nias Utara dengan Rektor USU

Nias Utara.Internationalmedia.id.- Segera setelah dilantik dan masih mengenakan pakaian PDU, Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, S.Pd bersama Wakil Bupati Nias Utara,Yusman Zega, A.Pi, M.Si dengan Rektor USU, Dr Muryanto Amin, S.Sos,M,Si menandatangani MoU tentang Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Sumatera Utara (USU) di ruang rapat Rektor USU Medan, (26/4/2021).

 

Rektor USU menyampaikan bahwa USU menyambut baik usulan pembentukan PSDKU di Kabupaten Nias Utara. MoU yang ditandatangani akan ditindaklanjuti dengan memaksimalkan segala proses untuk menghasilkan MOA (Memorandum of Agreement) sehingga tahun 2021 ini PSDKU di Kabupaten Nias Utara terwujud dan sudah dapat menerima mahasiswa baru.

 

Bupati Nias Utara mengatakan bahwa dunia pendidikan di Kabupaten Nias Utara sangat perlu perhatian. Bekerja sama dengan USU dalam pembentukan PSDKU adalah merupakan keseriusan Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Nias Utara dalam memperhatikan dunia pendidikan Khususnya di Kabupaten Nias Utara.

 

Bupati Nias Utara juga mengatakan bahwa hari itu adalah hari pertama mereka bekerja sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara dan penandatanganan MoU dengan Pihak USU adalah tanda tangan dan stempel perdana setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara pada tanggal 26 April 2021.

 

Pada pelaksanaan penandatangan MoU tersebut turut hadir Koordinator AKNIRA, DPRD Kabupaten Nias Utara dan pihak dari USU.(Meka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update