-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Samosir Syukuran dengan Acara Adat Batak

Jumat, 30 April 2021 | 4/30/2021 WIB Last Updated 2021-04-30T13:29:02Z

Manortor dan Acara Adat

Samosir.Internationalmedia.id.-Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar acara syukuran dan doa bersama atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2021 -2024 Vandiko T. Gultom, ST dan Drs. Martua Sitanggang, MM, di Halaman Kantor Bupati Samosir, dengan acara adat Batak, Jumat (30/4/2021).

 

Acara syukuran dan doa bersama ini mengambil sub thema “Janganlah Kamu Jadi Serupa Dengan Dunia Ini, tapi Berubahlah oleh Pembaharuan Budimu”.

 

Mengawali acara syukuran, dilaksanakan kebaktian yang dibawakan oleh Praeses HKBP Distrik VII Samosir Pdt. Rein Justin Gultom,  S.Th, MA, dilanjutkan dengan penyampaian seperangkat Pakaian Adat Batak kepada Bupati dan Wakil Bupati Samosir oleh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Samosir.

 

Vandiko Timotius Gultom bersama Martua Sitanggang  menyampaikan terima kasih dan pengghargaan kepada seluruh masyarakat Samosir yang telah memberikan mandat dan kepercayaan kepada mereka untuk memimpin Kabupaten Samosir.

 

“Amanat seluruh masyarakat yang telah diletakkan di pundak kami berdua, akan kami pegang teguh dan laksanakan dengan tetap berpijak pada aturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Didukung dengan Doa, kami berkeyakinan mampu mewujudkan masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat, secara Ekonomi, Kesehatan dan Pendidikan” tegas Bupati.

 

Bupati Samosir juga mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk bergandengan tangan sebagai sesama saudara dalam satu rumah untuk memajukan Kabupaten Samosir.

 

“Sekali lagi kami mengajak kita semua melayani dan mengabdi untuk sesama, semoga Ridho Tuhan selalu menyertai kita dalam pelaksanaan tugas-tugas dan pengabdian kita masing-masing, serta Rahmat Tuhan selalu berkelimpahan atas Kabupaten yang kita cintai ini.

 

Tampakna do rantosna, rim ni tahi do gogona; Kebersamaan itu adalah kekokohan, pola berpikir yang sama adalah kekuatan.” Tutup Bupati Samosir.(Ung)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update