-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Konsul Jenderal RI Toronto Berbincang dengan Asosiasi Pelajar Indonesia

Jumat, 05 Maret 2021 | 3/05/2021 WIB Last Updated 2021-03-05T07:01:09Z

KJRI, Toronto,Leonard F Hutabarat bersama para pelajar Indonesia di Toronto

Jakarta.Internationalmedia.id.- Konsul Jenderal RI Toronto, Leonard F. Hutabarat melakukan pertemuan dengan asosiasi pelajar Indonesia di University of Toronto yaitu University of Toronto Indonesian Student Association (UTISA), St. George, Toronto dan Indonesian Student Association at University of Toronto – Mississauga (ISA UTM).

 

Pertemuan yang berlangsung di Wisma Indonesia tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi KJRI Toronto dengan masyakarat Indonesia (28/02/2021).

 

Dalam kesempatan tersebut, Konjen Leonard menghimbau kepada seluruh mahasiswa di wilayah kerja KJRI Toronto, khususnya mahasiswa University of Toronto untuk melakukan Lapor Diri di Portal Peduli WNI guna semakin memudahkan pelayanan kekonsuleran dan pelindungan yang diberikan oleh KJRI Toronto.

 

Konjen Leonard juga mendiskusikan kegiatan promosi Indonesia, baik dari segi pariwisata, ekspor-impor, maupun kuliner. Sekitar 35% dari total WNI di wilayah kerja KJRI Toronto adalah pelajar dan mahasiswa. Dengan demikian, mahasiswa memiliki peran besar untuk memperkenalkan Indonesia kepada masyarakat Kanada di wilayah kerja KJRI Toronto.

 

Konjen Leonard juga mengajak mahasiswa untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam membuat kegiatan-kegiatan yang melibatkan engagement dengan masyarakat, baik di lingkungan kampus maupun di lingkungan yang lebih luas.

 

Kegiatan pertemuan dan sosialisasi ini ditujukan bagi perwakilan organisasi/kelompok masyarakat Indonesia di Toronto dan sekitarnya. Sejalan dengan kebijakan penanganan COVID-19 otoritas setempat, sosialisasi dilakukan secara bertahap dan jumlah peserta dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan.(marpa)

                            

(Sumber: KJRI Toronto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update