Notification

×

Iklan

Iklan

Kajari Toba Imbau Warga Toba Ikuti Vaksinasi Covid-19

Selasa, 23 Maret 2021 | 16:18 WIB Last Updated 2021-03-23T09:18:04Z


Balige.Internationalmedia.id.-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Toba Baringin Pasaribu,SH.MH, didampingi Kasi Intel Gilbeth Sitindaon dan Plh Kasi Pidum Charles Hutabarat, mengimbau warga Toba untuk ikut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

 

Hal ini diungkapkan Baringin usai mengikuti vaksinasi Covid-19 di Aula Kejari Toba, Selasa (23/3/2021).

 

"Setelah mengikuti seluruh rangkaian vaksinasi mulai dari tahap screening, vaksinasi hingga tahap observasi, puji Tuhan tidak ada kelainan yang saya rasakan dan semuanya berjalan lancar. Usai observasi, sayapun menerima sertifikat vaksin Covid-19 tahap satu," ujar Baringin sembari menunjukkan sertifikat dimaksud.

 

Baringin pun berharap vaksinasi Covid-19 tahap dua yang akan dilaksanakan 21 hari mendatang tetap berjalan lancar sebagaimana mestinya.

 

Tak lupa Baringin menghimbau warga Tobasa untuk turut serta mensukseskan vaksinasi Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

"Kepada seluruh warga Tobasa, mari sukseskan vaksinasi Covid-19 demi kebaikan bersama. Jangan ragu dan jangan takut ikuti vaksinasi ini dan tetaplah menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan dan pakai masker," kata Baringin.

 

Selanjutnya Kasi Intel Gilbeth Sitindaon mengucapkan terimakasih Pemerintah kabupaten Toba melalui Dinas Kesehatan yang telah berkenan melakukan vaksinasi hari ini.

 

"Hari ini berlangsung vaksinasi Covid-19 di lingkungan Kejari Tobasa, kita berterimakasih kepada Dinas Kesehatan Toba yang telah memprioritaskan kita selaku layanan publik dalam tahapan vaksinasi Covid-19 ini," kata Gilbeth. (MC Toba/Ung)

×
Berita Terbaru Update