-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Serap Aspirasi dan Sosialisasikan Program Pemprov Jabar

Rabu, 03 Maret 2021 | 3/03/2021 WIB Last Updated 2021-03-03T13:58:38Z

Dr.dr H Herman Sutrisno

Kota Banjar.Internationalmedia.id.-Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar XIII DR.Dr.H. Herman Sutrisno, MM gelar Reses di Aula Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Rabu (3/3/2021).


Herman dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, momentum reses selain sebagai media masyarakat menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat juga dimanfaatkan oleh pihaknya untuk mensosialisasikan program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada masyarakat.


Herman mengungkapkan, digelarnya reses ditengah pandemi covid-19 mengharuskan pihaknya melakukan sejumlah pembatasan sesuai dengan protokol kesehatan.


"Aspirasi masyarakat tetap mereka meminta bantuan infrastruktur maupun sarana sarana keagamaan, tapi karena kondisi pandemi , kami meminta secara tertulis saja kepada mereka. Di samping memfasilitasi, menyampaikan program-program Pemerintah Provinsi Jabar,kata Herman.


Herman menambahkan, pihaknya akan mengawal aspirasi yang telah diserap di daerah untuk kemudian disampaikan pada laporan reses dalam agenda paripurna.


Karena Reses ini aspirasinya untuk tahun 2022, kita follow up bagaimana sistem pengusulan aspirasi dari daerah ini ke provinsi harus mereka ketahui, banyak orang daerah yang tidak tau. Perioritas kita   infrastruktur dan sarana prasarana ibadah,kata Herman.(mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update