Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Hj Nia Purnakania ajak masyarakat Sukseskan Program Vaksin

Selasa, 02 Maret 2021 | 13:20 WIB Last Updated 2021-03-03T01:55:51Z

Hj Nia Purnakania, SH, MKn

Kab.Bandung.Internationalmedia.id.- Pelaksanaan Reses II Tahun Sidang 2020 – 2021 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II (Kabupaten Bandung ) Hj. Nia Purnakania, SH., MKn, digelar di Kantor Desa Cangkuang Kulon, Kabupaten Bandung, Senin (01/03/2021)

 

Pada kesempatan tersebut Nia Purnakania mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksin yang di program oleh Pemerintah, karena vaksin ini bisa menjadi solusi agar pandemi Covid 19 cepat berlalu.

 

“Pada Reses kali ini saya mengajak masyarakat untuk mau mengikuti program vaksin, karena program vaksin ini bisa menjadi solusi dalam pelaksanaan pendidikan di Indonesia ini khususnya di Jawa Barat”, katanya.

 

Menyinggung masalah sekolah Paud, tentang sekolah yayasan yang sudah berbadan hukum dan perbaikan mesjid. Nia menyebutkan untuk segala pengajuan diharapkan agar masyarakat bisa memiliki aplikasi.

 

Aplikasi “SI RAMPAK SEKAR” merupakan singkatan dari Sistem Perencanaan dan Penganggaran yang Terintegrasi antara Pemerintah Daerah Provinsi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat dan Pemerintah Pusat.SI RAMPAK SEKAR juga diambil dari Bahasa Sunda, yaitu rampak dan sekar.

 

Dalam kesempatan yang sama ada juga masyarakat yang mengeluhkan masalah banjir. dan permintaan untuk pembuatan drainase air. dikarenakan akhir-akhir ini curah hujan semakin deras yang mengakibatkan meluapnya air dari sungai citarum meluap.

 

Untuk itu, Nia menyatakan manampung semua masalah tersebut untuk dibawa kedalam Rapat Paripurna Dewan yang kemudian disampaikan ke Pemprov Jawa Barat.(mar)

×
Berita Terbaru Update