-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV Dorong Percepatan Pembangunan Rusunawa Purwakarta

Selasa, 02 Februari 2021 | 2/02/2021 WIB Last Updated 2021-02-04T14:41:51Z

Komisi IV DPRD Jabar tinjau Rusunawa di Purwakarta

Purwakarta.Internationalmedia.id.-Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provins Jawa Barat, tinjau progres pembangunan Rusunawa di Kabupaten Purwakarta.

 

Anggota Komisi IV Daddy Rohanady dalam keterangannya, Selasa,(2/1/2021) lewat ponselnya menyatakan, sesuai perencanaan, harusnya progres pembangunan saat ini mencapai 63% tapi pada realisasinya baru mencapai 57%. Hal ini dikarenakan dana pembangunan yang merupakan kewenangan pemerintah pusat belum diberikan sepenuhnya.

 

"Kami sempat konfirmasi juga tagihan mereke ke kementrian, karena dana pembangunan dari kementrian dan mereka baru menagih 30% saja seharusnya sudah menagih 50% jadi ini berdampak pada penyelesaiaannya", ujar Daddy.

 

Daddy berharap pembangunan rusunawa di Purwakarta ini bisa dilakukan percepatan penyelesaiannya dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat Purwakarta.

 

Nantinya dirusunawa ini akan ada 44 ruangan dengan tipe 36 dan dua kamar. Rencananya ditanah seluas 23 hektar tersebut akan dibangun 4 tower rusunawa. Daddy berharap pemerintah pusat kembali memberikan dukungan untuk pembangunan 3 tower rusunawa lainnya.(mar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update