-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KJRI Johor Bahru Bantu Pemulangan 11 WNI Rentan dan Anak-Anak

Rabu, 17 Februari 2021 | 2/17/2021 WIB Last Updated 2021-02-17T06:29:37Z

11 WNI di KJRI Johor Bahru

Jakarta.Internationalmedia.id.-Perwakilan Indonesia di luar negeri konsisten dalam memberikan pelayanan dan pelindungan bagi para WNI di luar negeri. Kemarin (16/02/2021), KJRI Johor Bahru kembali membantu kepulangan 11 WNI dari Malaysia.

 

Para WNI yang mencakup 4 balita dan anak-anak tersebut dipulangkan setelah berada di Rumah Pelindungan Sementara KJRI Johor Bahru. Para WNI berasal dari Bengkalis, Palembang, Cianjur, Cirebon, Banyuwangi, Probolinggo, Lombok, dan Pulau Buru.

 

KJRI Johor Bahru memberikan pelayanan penerbitan dokumen SPLP, keimigrasian dan memastikan para WNI dapat pulang melalui Pelabuhan Stulang Laut, Johor. KJRI Johor Bahru juga berkoordinasi dengan BP2MI Tanjung Pinang c.q. P4TKI Batam terkait kedatangan WNI tersebut di pelabuhan Batam Center dan rencana pemulangan ke daerah asal di Indonesia.

 

Sebelum kepulangannya, para WNI telah menjalani pemeriksaan PCR dan hasilnya negatif. Setiba di pelabuhan Batam Center, mereka kembali mendapatkan pemeriksaan kesehatan sesuai protokol kesehatan yg berlaku di Indonesia.(marpa)

 

(Sumber: KJRI Johor Bahru)​

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update