-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KBRI Bucharest Kembali Hadir Layani WNI di Republik Moldova

Rabu, 10 Februari 2021 | 2/10/2021 WIB Last Updated 2021-02-10T02:28:02Z

Pelayanan Konsulen terhadap WNI di Chisinau Republik Moldova

Jakarta.Internationalmedia.id.-KBRI Bucharest kembali melakukan pelayanan kekonsuleran terhadap para Warga Negara Indonesia di Chișinău, Republik Moldova (09/02/2021).

 

Pada kesempatan kali ini, di samping memfasilitasi pembaharuan paspor bagi WNI, KBRI Bucharest juga bersilaturahmi dengan 11 orang WNI yang tinggal di Chișinău, Republik Moldova.

 

Tim KBRI Bucharest menekankan pentingnya memanfaatkan teknologi digital untuk melakukan silaturahmi dengan sesama WNI yang sudah dibentuk KBRI dalam WhatsApp (WA) Group Masyindo Moldova. Forum WA tersebut dapat digunakan untuk saling tukar informasi antara sesama WNI atau dengan KBRI.

 

KBRI Bucharest juga mengharapkan agar para WNI mematuhi aturan-aturan yang berlaku di negara setempat. Pemerintah atau masyarakat Moldova melihat setiap WNI sebagai representasi Indonesia.

 

Untuk itu, WNI diharapkan tetap membawa citra bangsa Indonesia sesuai dengan  proporsinya. Dalam situasi pademi COVID-19, para WNI diminta juga tetap menerapkan protokol kesehatan yang diterapkan oleh negara setempat.(marpa)

 

(Sumber: KBRI Bucharest)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update