-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Buka Isolasi, Pangdam III/Siliwangi Resmikan Jembatan Gantung Siliwangi-2 di Garut

Sabtu, 06 Februari 2021 | 2/06/2021 WIB Last Updated 2021-02-06T14:34:15Z

Pangdam didampingi, Ny Suci Nugroho Budi Wiryanto menggunting pita

Garut.Internationalmedia.id.- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meresmikan Jembatan Gantung Siliwangi 2 yang ditandai dengan pengguntingan pita secara bersamaan di lokasi  Desa Mandalakasih Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, Sabtu (6/2/2021).

 

Jembatan Gantung ini bisa membantu warga masyarakat karena dapat menghubungkan 2 kampung antara Kampung Punaga dan Kampung Baru Desa Mandalakasih Kecamatan Pameungpeuk sehingga 2 kampung tersebut tidak terisolir lagi.

 

Pangdam yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Ny. Suci Nugroho Budi Wiryanto, berharap jembatan Siliwangi-2 ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kampung Punaga dan Kampung Baru serta semua lapisan masyarakat bisa memanfaatkannya.

 

Selain itu, Pangdam juga menyampaikan bahwa, Jembatan Siliwangi-2  diharapkan  bermanfaat dan di jaga secara kebersamaan agar masa pakai dapat lebih lama.

 

Sementara itu, Sekda Kabupaten Garut Nurdin Nuryana mewakili Bupati Garut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodam III/Slw yang sudah mengapresiasi untuk memberikan bantuan Jembatan Siliwangi 2 di Kampung Punaga Jolok yang beberapa bulan kebelakang terdampak bencana banjir yang ada di wilayah Desa Mandalakasih Kecamatan Pameungpeuk yang hari ini diresmikan oleh Pangdam III/Slw.

 

“Kami juga mengingatkan akan kewaspadaan cuaca yang masih dalam kondisi musim hujan angin kencang, supaya lebih waspada apalagi warga yang lokasinya rawan bencana longsor dan banjir,” pesan Bupati yang disampaikan Sekda dalam sambutannya.

 

Turut hadir mendampinggi Pangdam III/Slw  Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Siliwangi, para Kabalakdam III/Slw, Danrem 062/TN, Dandim 0611/Garut dan pengurus Persit PD III/Slw serta tamu undangan lainnya. (Ter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update