Notification

×

Iklan

Iklan

Siap Bantu Kampung Halaman, DPP Masyarakat Batu Bara Bertemu Bupati di Bandara Kualanamu

Jumat, 29 Januari 2021 | 08:56 WIB Last Updated 2021-01-29T12:18:09Z

Ketua Umum DPP Hikabara,H Elfi Haris dan Bupati, Ir Zahir saling bertukar cindera mata

Kualanamu.Internationalmedia.id.- Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Batu Bara (DPP HIKABARA) yang berkedudukan di Jakarta bersilaturrahmi dengan Bupati Batu Bara,  Ir. H. Zahir, M.AP di Hotel Wing Bandara International Kuala Namu, Sumatera Utara, Kamis(28/1/2021).

 

Rombongan yang di pimpinan Ketua Umum, H. Elfi Haris, SH., M. Hum menyatakan semula pertemuan dengan Bupati dijadwalkan hari Rabu di rumah Dinas Bupati di Limapuluh Batu Bara, namun Bupati berhalangan karena mendadak ke Jakarta sehingga pertemuan silaturahmi dilakukan di Kualanamu.

 

Acara silaturrahmi yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan tersebut dimaksdukan di samping memperkenalkan para pengurus  DPP Hikabara juga untuk memberitahukan bahwa Hikabara yang di deklarasikan di tahun 2012 telah mendapat legalitas formal dari Kemenkumham RI di tahun 2019.

 

Lalu saat ini sudah terbentuk HIKABARA Dewan Pimpinan Wilayah, di antaranya DPW Provinsi Riau, DPW Provinsi Sumut, DPW Jabodetabek dan DPC Kabupaten Palalawan dan segera menyusul akan terbentuk lagi DPW Provinsi Banten, DPW Provinsi  Kepri dan HIKABARA perwakilan Malaysia.

 

Sekretaris Jenderal (Sekjen)DPP HIKABARA, Zulkifli Hazmar, S.Pd.I, MM menjelaskan, HIKABARA hadir untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah karena salah satu dari tujuan di dirikannya HIKABARA ini adalah ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

 

Untuk rencana-renacana berikut nya diharapkan akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya dalam upaya bersama-sama berbuat untuk kepentingan Masyarakat Kabupaten Batu Bara kedepannya demi mewujudkan Kabupaten Batu Bara yang sejahtera berjaya.

 

Banyak orang-orang Kabupaten Batu Bara yang terhimpun di HIKABARA ini, siap ikut berpartisipasi dan bekerjasama untuk membangun kampung dengan berbagai keahlian yang dimiliki, tambah DR. H. Hasan Sazali  Dewan Pakar DPP Hikabara

 

Hadir dalam pertemuan tersebut, selain Ketua Umum dan Sekjen,(Bendahara Umum), Irwansyah, Dewan Pakar, DR. Azizul Kholis, SE., M. Si,  dan DR. H. Hasan Sazali, MA. Kemudian, Hj. Khairunnisa, S.K.M (Biro Kesehatan dan Sosial) dan Hasna (Biro Pemberdayaan Perempuan Wanita dan Anak).

 

Elfi Haris menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Batu Bara yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dengan HIKABARA

 

Suasana silaturrahmi terlihat begitu penuh keakraban dan canda tawa ketika Bupati, H Ir Zahir bercerita mengenai kondisi masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara.

 

Bupati menyambut baik kehadiran HIKABARA dan bersyukur atas terwujudnya pertemuan ini disela-sela kesibukan Bupati dalam menjalankan tugasnya serta berharap melalui wadah ini akan bisa memberikan masukan, kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan siap bekerjasama dengan HIKABARA untuk memajukan Kabupaten Batu Bara.

 

Bupati juga berharap perlu dan pentingnya persatuan Masyarakat Batu Bara dalam rangka membangun daerah kampung halaman termasuk masyarakat Batu Bara yang berdomisili diluar wilayah Kabupaten Batu Bara.

 

Di akhir pertemuan mereka saling bertukar cenderamata, dimana Elfi Haris selaku Ketua Umum DPP HIKABARA selain memberikan cenderamata ke Zahir juga memberikan berkas legalitas formal HIKABARA, lalu dibalas oleh Zahir memberikan cenderamata kepada HIKABARA.(lysmar)

×
Berita Terbaru Update