Notification

×

Iklan

Iklan

Resmi Memulai Tugas, Dubes Iwan Bogananta Akan Perkuat Digital Platfom UMKM Indonesia

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:31 WIB Last Updated 2021-01-21T08:31:34Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) RI untuk Bulgaria, Iwan Bogananta serahkan Surat Kepercayaan (Letter of Credentials) dari Presiden RI Joko Widodo kepada Presiden Bulgaria, Rumen Radev pada Selasa (19/01/2021).

 

Penyerahan Surat Kepercayaan ini menandai dimulainya secara resmi tugas Duta Besar Iwan Bogananata sebagai Duta Besar RI untuk Bulgaria.

 

Duta Besar Iwan menyampaikan salam persahabatan Presiden Joko Widodo dan rakyat Indonesia kepada Presiden Rumen Radev dan rakyat Bulgaria.

 

Salam persahabatan mendapat sambutan hangat oleh Presiden Rumen Radev yang mengatakan bahwa Indonesia merupakan sahabat dan mitra penting di kawasan Asia seraya menyampaikan salam hangatnya kembali kepada Presiden Joko Widodo dan rakyat Indonesia.

 

Dalam perbincangan antara keduanya, Duta Besar Iwan Bogananta mengutarakan prioritas Indonesia di Rumania, yaitu fokus pada misi penguatan digital platform UMKM Indonesia dan menyampaikan harapan untuk dapat hadirkan ikon pariwisata Indonesia, Kapal Pinisi Indonesia di Bulgaria.

 

Pada kesempatan tersebut, Duta Besar Iwan juga menyampaikan apresiasi Indonesia atas hubungan baik yang selama ini telah terbina sejak 65 tahun silam serta berkesempatan untuk mengunjungi the Monument of the Unknown Soldiers.(marpa)  

×
Berita Terbaru Update