Notification

×

Iklan

Iklan

Pengusaha Arab Saudi Diskusi Peluang Dagang dan Investasi dengan Konjen RI Jeddah

Selasa, 05 Januari 2021 | 14:59 WIB Last Updated 2021-01-05T13:28:03Z


Pengusaha Arab Saudi Diskusi Peluang Dagang dan Investasi

Jakarta.Internationalmedia.id.
-Putri Kerajaan Saudi, Princess Jauhara bersama para pengusaha setempat, temui Konsul Jenderal RI di Kantor KJRI Jeddah (30/12/2020).

 

Dalam pertemuan yang bersahabat tersebut, Princess Jauhara menyampaikan ketertarikannya untuk memulai bisnis dengan Indonesia.

 

Konjen RI di Jeddah, Eko Hartono dan tim menjelaskan berbagai peluang dagang dan investasi, mulai dari sektor fesyen, makanan, furniture, otomotif, hingga properti.

 

Untuk menunjukkan keseriusannya, Princess Jauhara akan mengirim tim ke Indonesia setelah situasi memungkinkan untuk melihat langsung pilihan-pilihan investasi, khususnya untuk resort property di daerah wisata.

 

Putri Jauhara yang merupakan penggemar mie instan Indonesia ini, juga meminta Konjen Eko untuk menggelar pameran produk-produk Indonesia, termasuk kuliner.

 

Di tengah pandemi sepanjang tahun 2020, KJRI Jeddah telah berupaya memfasilitasi puluhan kegiatan ekonomi, investasi, dan perdagangan bilateral antara mitra-mitra di Indonesia dan Arab Saudi.

 

Di tahun 2021, upaya serupa akan dilakukan secara lebih intensif guna mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional Indonesia.(marpa)

 

​(Sumber: KJRI Jeddah)

×
Berita Terbaru Update