Notification

×

Iklan

Iklan

ITB dan Universiti Malaysia Sarawak Jalin Kerja Sama di Bidang Pendidikan

Senin, 25 Januari 2021 | 10:27 WIB Last Updated 2021-01-25T03:27:18Z


Jakarta.Internationalmedia.id.- Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Universiti Malaysia Sarawak (UNIMAS) tandatangani MoU Kerja sama di bidang pendidikan pada Senin (18/01/2021).

 

Naskah MoU telah diserahkan UNIMAS kepada Ketua Menteri Sarawak, YAB Datuk Patinggi (DR) Abang Haji Abdul Rahman Zohari bin Tun Abang Haji Openg disaksikan  Konsul Jenderal RI Kuching secara langsung serta  Rektor UNIMAS, Rektor ITB dan tim perumus MOU ITB dan UNIMAS secara daring (22/01/2021).

 

Konjen RI Kuching mengapresiasi tim perumus MoU yang dapat selesaikan naskah MoU tersebut walaupun dimasa pandemi COVID19 merebak dan berharap menjadi  momentum mengembangkan kerjasama di bidang lainnya antara Indonesia dan Malaysia khususnya negara bagian Sarawak.

 

Ketua Menteri Sarawak menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Indonesia, khususnya ITB yang telah bersedia dan menyelesaikan MOU dengan UNIMAS dan mengharapkan MOU ini dapat dikembangkan lebih luas tidak hanya di bidang pendidikan tetapi juga dibidang seni dan budaya.(marpa)

 

(Sumber: KJRI Kuching)​

×
Berita Terbaru Update