Notification

×

Iklan

Iklan

Wanita Berusia 105 Tahun, Rehitna boru Karo Dikunjungi Bupati Dairi

Rabu, 02 Desember 2020 | 16:26 WIB Last Updated 2020-12-02T09:26:02Z

Rehitna bersama Bupati DairiLM

Sidikalang.Internationalmedia.id.-
Rehitna br. Karo yang telah berusia 105 tahun penduduk Desa Kuta Buluh, Kecamatan Tanah Pinem Kab Dairi Sumatara Utara merasa sangat senang dan bahagia ketika di kunjungi langsung oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu di kediamannya pada Selasa (1/12/2020).

 

Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Diakonia Natal yang dimulai oleh Pemerintah Kabupaten Dairi diawal bulan Desember dalam rangka menyambut Perayaan Natal yang akan dirayakan pada tanggal 25 Desember 2020.

 

Dalam kunjungannya ke rumah tersebut, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu yang di dampingi oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Dairi bercengkrama dengan Rehitna br. Karo.

 

“Kai berita, sehat kam ? (apa kabar ibu, ibu sehat kan ?),” kata Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyapa Rehitna br. Karo.

 

Dengan tetap memakai masker, perempuan tersebut dengan penuh sukacita mengatakan bahwa kabarnya sangat baik dan dalam keadaan sehat.

 

Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengutarakan kunjungannya ke Desa Kuta Buluh khususnya ke rumah Rehitna br. Karo adalah untuk memantau kesehatan beliau sehingga nantinya tetap bisa berkumpul bersama dengan keluarga khususnya dalam menyambut tahun baru 2021.

 

Selain itu, Bupati memberikan bingkisan natal berupa beras dan sembako sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Dairi kepada warganya.

 

“Ini kami bawa untuk ibu, semoga bisa bermanfaat untuk ibu dan keluarga, jangan dilihat dari jumlah bantuan yang diberikan oleh pemerintah ya bu, doakan kami yang bekerja di pemerintahan ini agar tetap sehat selalu dan dapat melaksanakan tugas dalam membangun Kabupaten Dairi yang kita cintai ini” pinta Bupati kepada Rehitna br. Karo yang di dampingi oleh Camat Tanah Pinem Sion Sembiring dan Kepala Desa Kuta Buluh Sastra Pinem.

 

“Saya sangat senang, sebelum bantuan ini datang dari Pemerintah Kabupaten Dairi, sudah ada juga bantuan lain yang datang ke Saya. Saya doakan Bapak Bupati bersama dengan jajarannya sehat selalu dalam menjalankan tugasnya dan selalu diberkati oleh Tuhan,” pungkas Rehitna.

 

Warga lain yang dikunjungi oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu di Desa Kuta Buluh adalah Jenang br. Tarigan yang telah berumur 70 tahun. Sama halnya dengan kunjungan kepada Rehitna br. Karo, Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu ingin memastikan Jenang br. Tarigan tetap dalam keadaan sehat serta memberikan bingkisan natal berupa beras dan sembako sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten Dairi kepada warganya.

 

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati Dairi, semoga semakin bertambah pangkatnya dalam menjalankan tugas. Saya terkejut menerima bantuan ini karena belum pernah saya menerima bantuan dalam bentuk apapun,” ucapnya dengan rasa haru.(lm)

×
Berita Terbaru Update