Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Berharap Kinerja BJB KCP Cicalengka Terus Ditingkatkan

Jumat, 04 Desember 2020 | 10:16 WIB Last Updated 2020-12-05T09:34:49Z

Komisi III DPRD Jabar di BJB KCP Cicalengka Kab Bandung

Kab Bandung.Internationalmedia.id.-
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Husin SE menilai bahwa kinerja BJB KCP Cicalengka Kabupaten Bandung cukup baik, walau ada sedikit kendala yang harus diperhatikan.

 

Penilaian ini disampaikan ketika Komisi III DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Bank BJB KCP Cicalengka Kabupaten Bandung, Kamis (3/12/2020).

 

Menurut Husin, tempat atau lokasi kantor Bank BJB ini kurang strategis akan tetapi kinerjanya cukup bagus, asetnya juga meningkat, pendapatanya bagus. NPL-nya juga ada tapi tidak terlalu tinggi, cuman memang sedikit agak tinggi di BOPO(nilai kredit), kata Husin.

 

Ia melanjutkan, BOPO ini mungkin kaitanya dengan service yang dilakukan oleh BJB KCP Cicalengka terhadap daerahnya.

 

"Terus kita kasih saran bahwa di antara program yang dilakukan masyarakat disini yaitu Home Industri dan UMKM-nya bagus, kita sarankan untuk ditingkatkan segmen- segmen yang mengarah ke UMKM sesuai dengan target yang telah ditetapkan," tutur Husin.

 

"Prinsipnya kita melihat kinerja Bank BJB KCP Cicalengka baik dan kita sarankan untuk dipertahankan. Semoga Bank BJB KCP Cicalengka tetap di hati masyarakat dan semakin terasa kebermanfaatanya untuk masyarakat Cicalengka Khususnya," tandasnya.(mar)

×
Berita Terbaru Update