Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua bersama anggota DPRD ikuti Halaqoh Kebangsaan di Cianjur

Selasa, 03 November 2020 | 13:41 WIB Last Updated 2020-11-05T03:19:03Z

Halaqoh Kebangsaan di Cianjur

Cianjur.Internationalmedia.id.-
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H Ade Barkah Surahman, M.Si ikuti kegiatan Halaqoh Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Forum Ajengan Anom Kabupaten Cianjur, Minggu(1/11/2020).


Selain Wakil Ketua DPRD Jabar, kegiatan itu juga dihadiri Anggota DPRD Jabar Abdul Rozak Muslim, MUI Kabupaten Cianjur, Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Cianjur dan sejumlah Ulama di Kabupaten Cianjur.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ade Barkah menyampaikan kedudukan Ulama sebagai panutan dan pemimpin di tengah masyarakat tentu saja memiliki peran strategis dalam upaya memperkokoh sendi-sendi etika, moral dan spiritual dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

 


Selain itu, Ulama juga memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan pencerahan, mencerdaskan, dan membimbing umat.

 

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Kang Abe ini berharap agar Halaqoh Kebangsaan ini dapat menghasilkan langkah terbaik guna mendorong peran yang lebih optimal, sehingga para ulama dapat lebih berperan dalam pembangunan, guna menciptakan kehidupan yang aman, tertib, nyaman dan tentram bagi masyarakat Kabupaten Cianjur.(Ter)

×
Berita Terbaru Update