-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Reses I, Anwar Yasin serap Aspirasi masyarakat Karangampel Indramayu

Senin, 09 November 2020 | 11/09/2020 WIB Last Updated 2020-11-09T07:53:02Z

Anwar Yasin bersama masyarakat Indramayu

Indramayu.Internationalmedia.id.-
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) XII Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Anwar Yasin, dalam Tahun Sidang I serap aspirasi warga masyarakat di Karangampel, Benda, Indramayu, Kabupaten Indramayu, Minggu(8/11/2020).

 

Pada kesempatan ini Anwar Yasin mengutarakan keinginan masyarakat Dapil XII yakni keinginan masyarakat untuk kegiatan reses perihal jumlah peserta nya bisa lebih banyak lagi yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, katanya kepada wartawan Senin siang.

 

Dikatakan, didasari keinginan masyarakat diberbagai latar belakang dalam menyampaikan aspirasi, Anwar Yasin juga mengatakan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat sekitar kali ini lebih menitik beratkan persoalan kesehatan.

 

Anwar Yasin juga mengapresiasi peran Pemprov Jabar dalam mendistribusikan masker bagi masyarakat.

 

"Mereka meng aspirasikan sebaiknya reses diperbanyak jumlah pesertanya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, karena hal- hal yang di aspirasikan itu beragam dan dari berbagai latar belakang.

 

Yang disampaikan oleh masyarakat kali ini mayoritasnya masalah kesehatan, kami juga mengapresiasi Pemprov Jabar dalam mendistribusikan masker sehingga masyarakat akan terus mematuhi protokol kesehatan,ucap Anwar Yasin.


Anwar Yasin juga mengatakan  masyarakat dapil XII sangat mengharapkan kepada Pemerintah Jawa Barat untuk lebih memperhatikan daerah Kota Cirebon/Kab Cirebon dan Kabupaten Indramayu dalam berbagai aspek.

 

"Kedepannya para aspiran mengharapkan Pemprov Jabar memperhatikan masyarakat Indramayu dengan perhatian lebih dari berbagai aspek. Pungkasnya".(Ter)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update