Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat minta pengembangan Destinasi wisata Batu Bilik Sumedang

Sabtu, 07 November 2020 | 12:16 WIB Last Updated 2020-11-07T05:16:20Z

H Heri Ukasah Sulaeman tampaung aspirasi masyarakat di Sumedang

Sumedang.Internationalmedia.id.-
Masyarakat Kabupaten Sumedang meminta kepada Pemerintah Daerah untuk mengembangkan destinasi wisata Batu Bilik Kecamatan Buah Dua, Kabupaten Sumedang yang berada di Desa sekarwangi kendati ada beberapa kendala yang menghambat pengembangan destinasi ini.

 

Hal ini disampaikan pada pelaksanaan Reses I Tahun Sidang 2020/2021, Dapil XI (Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengkan, Kabupaten Subang) Anggota  DPRD Provinsi Jawa Barat H. Heri Ukasah Sulaeman, S.Pd.,M.Si.,M.Hum. Kegiatan reses berlangsung di Dusun Buganggeureung, Desa Sekarwangi,Rw.04 Rt.05 Kecamatan Buah Dua Kabupaten Sumedang. Kamis (05/11/2020).

 

Pada kesempatan reses kali ini, Anggota DPRD Jabar Dapil XI, H.Heri Ukasah menyerap aspirasi yang disampaikan melalui Kepala Desa Sekarwangi dan tokoh masyarakat desa ini, tidak bisa berkembangnya destnasi wisata tersebut salah satunya terkendala akses jalan sepanjang 800 meter menuju lokasi destinasi wisata yang belum memadai.

 

Kemudian, aspirasi berkembang tentang permohonan bibit kelapa hibrida, kekurangan alat angkut gerobak sampah dan juga petani di desa Sekarwangi ini mengeluhkan kelangkaan pupuk subsidi.

 

Mendengar penyampaian aspirasi dari masyarakat, Heri Ukasah mengungkapkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan di teruskan kepada Pimpinan Dewan dan selanjunya di rekomendasikan ke Pemerintah Daerah, katanya kepada wartawan, Sabtu(7/11//2020).

 

Anggota DPRD Dapil XI ini juga memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker kain untuk dibagikan kepada masyarakat.(mar)

×
Berita Terbaru Update