Notification

×

Iklan

Iklan

Liga Inggris: Liverpool kalahkan Leicester 3-0

Senin, 23 November 2020 | 05:56 WIB Last Updated 2020-11-22T22:56:38Z

Diogo Jota berselebrasi saat menjebol gawang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (22/11/2020). (Ant/Reutera/Pool/Jon Super)


Jakarta.Internationalmedia.id.- Liverpool kalahkan Leicester City 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

 

Tiga gol tersebut tercipta atas sundulan dari Diogo Jota dan Roberto Firmino serta satu gol bunuh diri Jonny Evans.

 

Hasil itu membuat sang juara bertahan kini menyamai koleksi poin Tottenham, tetapi selisih gol mereka yang hanya surplus lima memuat Liverpool berada pada posisi kedua.

 

Sedangkan rival sekota Liverpool, Everton akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menundukkan Fulham 3-2 di Craven Cottage untuk naik ke peringkat keenam dengan 16 poin sembari berharap memantik kembali performa gemilang mereka pada awal musim.

 

Sheffield United kian terpaku di dasar klasemen setelah kalah tipis 0-1 dari tamunya West Ham United di Craven Cottage dan tim besutan Chris Wilder itu tak mampu menambah satu poin mereka.

 

Sedangkan satu laga lain yang berlangsung Minggu berakhir tanpa gol antara Leeds United melawan Arsenal di Elland Road. Leeds naik ke peringkat ke-14 dengan 11 poin, demikian juga Arsenal (13) ke urutan 11.

 

Dua pertandingan pekan kesembilan masih akan dimainkan Selasa dini hari nanti.

 

Burnley masih memburu kemenangan perdananya musim ini saat menjamu Crystal Palace di Turf Moor.

 

Sedangkan Southampton berpeluang menyodok ke posisi ketiga jika menang atas Wolverhampton dalam lawatan ke Molineux(*)

×
Berita Terbaru Update