Notification

×

Iklan

Iklan

Konsulat RI Tawau Malaysia Peringatan Hari Pahlawan: Tanamkan Nilai-nilai Patriotisme

Rabu, 11 November 2020 | 08:49 WIB Last Updated 2020-11-11T02:05:55Z


Jakarta.Internationalmedia,id,-
Ditugaskan di Perwakilan Indonesia di luar negeri tidak menyebabkan para pegawai dan staf melupakan jasa-jasa para pahlawan. Memperingati Hari Pahlawan ke-75, Konsulat RI Tawau menyelenggarakan upacara peringatan yang diikuti oleh para pegawai dan staf konsulat di Aula Gedung Konsulat RI Tawau, Malaysia(10/11/2020).

 

Acting Konsul RI Tawau, Iskandar Abdullah selaku Inspektur upacara membacakan sambutan peringatan Hari Pahlawan ke-75 dari Menteri Sosial Juliari P. Batubara yang mengajak masyarakat meneladani sifat serta semangat para pahlawan bangsa terdahulu, untuk bersama-sama berjuang menghadapi permasalahan bangsa dimasa sekarang ini seperti ​kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal, dan termasuk berjuang melawan pandemi COVID-19.​

 

Upacara peringatan berlangsung lancar dan sederhana. Seluruh peserta upacara secara khidmat mengikuti jalannya proses upacara. Mengingat masih dalam suasana pandemi COVID-19, barisan upacara diatur sedemikian rupa untuk memenuhi ketentuan jaga jarak, serta penggunaan masker penutup hidung dan mulut sesuai protokol kesehatan. Selesai upacara, acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta.(marpa)

 

(Sumber: KRI Tawau)

×
Berita Terbaru Update