Notification

×

Iklan

Iklan

Dilantik, PAW Anggota dan Wakil Ketua DPRD 2019-2024

Kamis, 05 November 2020 | 20:35 WIB Last Updated 2020-11-05T13:35:56Z

Pengucapan Sumpah/Janji

Samosir.Internationalmedia.id.
-DPRD Kabupaten Samosir gelar rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu(PAW) Anggota DPRD dan Pengganti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Kamis (05/11) di Gedung DPRD Kabupaten Samosir.

 

Rapat Paripurna di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Saut Martua Tamba, ST didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Nasib Simbolon dalam Pengucapan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD dan Pengganti Wakil Ketua DPRD.

 

Batahan Siringoringo, SE. MM dari Partai Nasdem dilantik sebagai anggota DPRD berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 188.44/492/KPTS/2020 tentang Peresmian dan Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu menggantikan Basrun Sihombing (Almarhum).

 

Anggota Fraksi Partai NasDem Samosir Pantas Maroha Sinaga dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Samosir, sesuai surat nomor 4-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 yang berstempel basah dan ditandatangani Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh dan Sekjen Johnny G. Plate.

 

Pemerintah Kabupaten Samosir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Drs. Jabiat Sagala, M. Hum menyampaikan selamat kepada Wakil Ketua dan Anggota yang telah resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu DPRD Kabupaten Samosir masa Jabatan 2019-2024.

 

Semoga pelantikan hari ini membawa kebahagiaan dan berkat kepada diri sendiri, keluarga, dan seluruh masyarakat Kabupaten Samosir.

 

Dikatakan, sebagai anggota DPRD tentu berkomitmen untuk mendengar aspirasi dan menyuarakan serta berjuang untuk kesejahteraan masyarakat. Dapat menciptakan hubungan harmonis, demokratis dan menjaga kemitraan Pemerintah. Melakukan pengawasan dan kontrol sebagai wakil rakyat dengan etika dan semangat persaudaraan.

 

Rapat Paripurna

 

Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD dan Pengganti Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir dihadiri Para Pimpina OPD, Kajari Samosir, Polres Samosir, mewakili Dandim 0210/TU, LSM/Insan Pers, dan Pemrakarsa Kabupaten Samosir.(Rel/Ung)

×
Berita Terbaru Update