-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kerja Sama Smart Cities menjawab tantangan jarak Indonesia-Maroko

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10/24/2020 WIB Last Updated 2020-10-23T23:43:44Z


Jakarta.Internationalmedia.id
.-KBRI Rabat dan dengan Kementerian Luar Negeri RI bekerja sama dengan Kedutaan Besar Kerajaan Maroko di Jakarta menyelenggarakan webinar  The Need to Embark on Smart-Cities Projects and Digital Partnership in the Era of Covid-19, Kamis (22/10/2020). Webinar yang didukung juga oleh Kementerian Luar Negeri, Kerja Sama Afrika dan Ekspatriat Kerajaan Maroko ini dihadiri oleh 89 partisipan.

 

Pada webinar ini, Gubernur Jawa Barat,Ridwan Kamil; Deputy Gubernur DKI Jakarta, Ibu Suhartini; Walikota Casablanca, Maroko; Mr. Omari Abdelaziz; dan 1st Vice President Wilayah Souss-Massa, Maroko, Mr. Abdeljaber Qastalani memaparkan berbagai program pelayanan publik di Jawa Barat, DKI Jakarta, Casablanca dan wilayah Souss-Massa yang implementasinya didukung oleh teknologi IT.

 

Webinar bertujuan untuk mengoptimalkan potensi kerja sama sister city dan sister province Indonesia dan Maroko yang sudah ada. Tema mengenai smart cities –yang mengedepankan teknologi dalam kebijakan publik- merupakan tema yang relevan bagi pengembangan kerja sama sister city dan sister province antara Indonesia dan Maroko, utamanya di era pandemi Covid-19 seperti saat ini.

 

Selain itu, perkembangan teknologi informasi juga diharapkan dapat menjawab tantangan jarak kedua negara untuk bekerja sama lebih intens lagi. Sumber: KBRI Rabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update