-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelaku Usaha Spanyol Sambut Kesempatan Perdagangan dan Investasi ​

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10/24/2020 WIB Last Updated 2020-10-24T00:00:05Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-
Kedutaan Besar RI (KBRI) Madrid dan Kementerian Perdagangan melalui Perwakilan Perdagangan RI (Atase Perdagangan Madrid dan ITPC Barcelona) di Spanyol bekerja sama berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri  Madrid menyelenggarakan forum bisnis virtual, hari ini, Jumat (23/10).

 

Diselenggarakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk tetap menarik minat kalangan dunia usaha Spanyol menjalin hubungan dagang dan investasi dengan Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

 

Mengambil tema 'Indonesia Trade and Investment Opportunities', forum ini dihadiri sekitar 80 pelaku usaha dari berbagai sektor perdagangan. Hadir sebagai narasumber, yaitu Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan RI Kasan, Ketua KADIN Madrid Ángel Asensio Laguna, Direktur Eropa I Kementerian Luar Negeri RI Ida Bagus Made Bimantara, dan Kuasa Usaha Ad Interim KBRI Madrid Bayu Hari Saktiawan dan Bpk. Aditia Prasta selaku Direktur Indonesia Investment Promotion Center di London.

 

Pada kesempatan ini juga memperkenalkan Pameran Virtual Trade Expo Indonesia 2020 untuk menarik calon buyer dari Spanyol untuk berpartisipasi secara online.

 

Kolaborasi KBRI Madrid dan Perwakilan Perdagangan Indonesia di Spanyol dengan Kadin Madrid merupakan perwujudan dari upaya penguatan people-to-people contact, khususnya business-to-business. KBRI Madrid dan kantor Perwakilan Perdagangan Indonesia di Spanyol menjadi fasilitator dalam menjembatani hubungan yang lebih konkret antara kalangan dunia usaha kedua negara.(marpa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update